Pemain Persiba Balikpapan Antusias Menjamu Lawan Tim Persipura

Tun MZ

Jumpa pers Persiba Balikpapan. (Ist)
Jumpa pers Persiba Balikpapan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Persiba Balikpapan sangat antusias menjamu tim Mutiara Hitam yang memiliki materi compositi pemain tidak jauh berubah dari liga 1.

“Ya terima kasih besok kita bertanding home pemain cukup gembira dengan pertandingan besok yang terpenting, dan yang mereka tunggu-tunggu setelah sekian lama, mengingkan bermain untuk di home salah satu stadion terbaik,” kata Pelatih Persiba, Ilham Romadhona.

Pelatih menjelaskan, persiapan layaknya sebuah tim kami perbaiki semua lini, koreksi dan melakukan evaluasi setiap momen latihan, apa yang menjadi pertanding pertama dikandan akan jadi modal. Beruang Madu siap menghadapi Persipura. Persiba lebih siap menghadapi pertandingan besok dan kami bergembira.

Melihat skuad Persipura di Liga2 hampir sama pemainnya dengan skuad Persipura di liga 1 Balikpapan, dan mereka memiliki materi pemain yang bagus, dan yang kedua mereka memiliki pemain yang cepat apalagi pemain sayapnya.

“Segala analisa sudah kami lakukan, segala bentuk latihan untuk mengatisipasi sudah kami jalankan, saya berharap apa yang menjadi latihan, game plan kami bisa di jalankan di pertadingan, dan ini sepak bola semuanya bisa berubah, artinya sepak bola dinamis,” jelas Ilham Romadhona.

Sementara itu di tempot yang sama, Edy Gunawan mewakili pemain-pemain Persiba mengatakan intinya semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan tiga poin untuk tim Persiba Balikpapan. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.