PTMSi Paser Sambangi Banjarmasin untuk Uji Kemampuan

Uji Kemampuan PTMSi Paser. (Ist)
Uji Kemampuan PTMSi Paser. (Ist)

Banjarmasin, helloborneo.com – Guna mengasah kemampuan, para atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Paser, Sabtu (11/5/2024), menyambangi Kota Banjarmasin untuk bertanding melawan atlet di kota tersebut.

Digelar di Aula Dezibang 2 di jalan S. Parman Kota Banjarmasin, tujuh atlet Paser bertanding sengit melawan perwakilan Banjarmasin selaku tuan rumah.

Dua dari tujuh atlet yang bertanding merupakan atlet muda yang sekarang sedang di bina serius oleh PTMSI Paser agar bisa bersaing di kancah Nasional.

Agus selaku salah satu perwakilan pemain tenis meja dari PTMSI Kota Banjarmasin mengatakan bahwa potensi atlit muda Tenis meja Paser dinilai cukup potensial dari segi permainan yang dinilai sangat variatif.

“Tenis meja bukan hanya sekedar permainan otot melainkan juga permainan otak yang dimana ada banyak pola dan gabungan skill yang bisa di aplikasikan guna menciptakan permainan yang efektif untuk menumbangkan lawan,” ucap Agus. 

Adapun tujuan dari acara ini diselenggarakan diantaranya adalah guna mempererat silaturahmi antar pemain tenis meja se Kalimantan serta diharapkan agar olahraga Tenis Meja bisa tetap eksis dan populer di kalangan generasi mendatang. (mckab/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.