Hari Kartini di Penajam Dimeriahkan Siswa-siswi SDLB

Suherman 

 

Siswa SDLB Sedang Pentas (Suherman - Hello Borneo)

Siswa SDLB Sedang Pentas (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Peringatan hari Kartini yang digelar yang digelar Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dimeriahkan oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB).

Salah satu guru SDLB Penajam Paser Utara, Joni, Senin, mengatakan, siswa-siswi gabungan daru tuna rungu dan tuna grahita membawakan lagu dari D’Masiv yang judulnya jangan menyerah serta menampilkan tari-tarian.

“Persiapan murid untuk tampil di hari Kartini itu sangat mendadak, kurang dari satu pekan. Dan latihan kami lakukan pada jam istirahat,” katanya.

Sementara itu, ketika lantunan syair pertama lagu D’Masiv dengan judul jangan menyerah terdengar dari enam siswa-siswi SDLB dari tuna rungu dan tuna grahita, para tamu undangan terlihat terharu sedih.

Hadir pada acara peringatan hari Kartini tersebut, Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ, Dandim 0913 Penajam Paser Utara, Letkol CZI Adi Suryanto dan Ketua Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Yustini Yusaran serta sejumlah Kepala Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Penajam Paser Utara. (bp/*log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.