Oknum Satpol PP Penajam Tersangkut Kasus Pemerkosaan

Raya
Salah satu pasangan mesum yang tertangkap sedang diperiksa di Kantor Satpol PP Kabupeten Penajam Paser Utara (Dika - Hello Borneo)

Salah satu pasangan mesum yang tertangkap sedang diperiksa di Kantor Satpol PP Kabupeten Penajam Paser Utara (Dika – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com. – Oknum Satpol PP Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, berinisial AA tersangkut kasus dugaan pemerasan dan pemerkosaan. AA mengintimidasi If untuk mau melayaninya, agar tidak dipersulit saat diamankan petugas Satpol PP di salah satu hotel di Simpang Silkar, Senin (15/6) malam. 

“Korban diamankan di hotel karena berduaan dengan pacarnya. Tersangka mengancam untuk tidak dipublis di media,” kata Kapolres PPU Joudy Mailoor.
Awalnya tersangka meminta Rp 200 ribu dan sudah diberi melalui mobile banking. Tetapi dia kembali minta bertemu di hotel di kawasan Kebun Sayur. “Di sana korban diperkosa. Sesuai hasil visum sebelumnya korban masih perawan,” ujarnya.
Kasus ini dilimpahkan ke Polres Balikpapan karena tempat kejadian berada di sana. AA terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara karena disangka melanggar pasal 285. (ar/*log)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.