Pangdam VI Mulawarman Terima Bantuan Perbaikan Rumah

AH Ari B

 

 

Serah terima bantuan renovasi rumah dinas TNI AD Kodam VI Mulawarman, Kompi C  Yonif 600 Raider Petung, Kecamatan Penajam (dok Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Serah terima bantuan renovasi rumah dinas TNI AD Kodam VI Mulawarman, Kompi C Yonif 600 Raider Petung, Kecamatan Penajam (dok Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pandam) VI Mulawarman, Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, menerima bantuan perbaikan sebanyak 20 rumah dinas Kodam VI Mulawarman, di Kompi C Yonif 600 Raider Petung, Kecamatan Penajam, dari PT Borneo Indobara.

“Rehabilitasi rumah dinas TNI AD itu merupakan kelanjutan dari MoU atau perjanjian antara PT Sinar Mas dengan Kodam VI Mulawarman,” kata Pangdam Benny Indra Pujihastono, di Penajam, Selasa.

PT Sinar Mas dalam kesepakatan tersebut, menurut Pangdam, menyepakati memberikan bantuan berupa perbaikan rumah tidak layak huni di jajaran TNO AD sebagai bentuk dari program “corporate social responsibility “(CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Tahap pertama bantuan perbaikan rumah yang diserahkan, kata Benny Indra Pujihastono, bernilai Rp1,5 miliar yang direalisasikan dengan perbaikan 15 unit rumah dinas untuk prajurit dan satu unit kantor dinas.

“Kami programkan 28 unit rumah dinas akan di renovasi melalui program rehabilitasi fasilitas rumah TNI AD,” ujarnya.

Pemberian bantuan renovasi rumah dinas TNI AD tahap pertama, tambah Benny Indra Pujihastono, diutamakan bagi anggota TNI AD yang akan bertugas di Papua, sehingga dapat lebih berkonsentrasi dan melaksanakan tugas dengan baik di pos perbatasan Papua .

Penyerahan rumah yang telah direnovasi tersebut dilakukan oleh Direktur PT Borneo Indobara Robin Wirawan disaksikan Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Mustaqim MZ dan Wakapolres Penajam Paser Utara Kompol Sukarman serta tamu undangan. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.