Usai Pengibaran, Tangis Haru Paskibraka Paser Pecah

MR Saputra

GEMBIRA. Suasana pecahnya tangis haru dari tim Paskibraka Kabupaten Paser, usai pengibaran Sang Merah Putih. (MR Saputra - Hello Borneo)

GEMBIRA. Suasana pecahnya tangis haru dari tim Paskibraka Kabupaten Paser, usai pengibaran Sang Merah Putih. (MR Saputra – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Suksesnya Paskibraka Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, dalam mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Paser, membuat pecah air mata seluruh tim Paskibraka usai pelaksanaanya.

Diana Hatihah K, yang dipercaya sebagai pembawa Sang Saka Merah Putih, mengatakan, awalnya mereka sempat punya perasaan yang campur aduk. Berkat latihan keras yang mereka jalani dan pesan dari para kakak-kakak pembinanya, mereka bisa menampilkan usaha yang maksimal.

“Rasanya tak bisa diungkapkan, namun berkat pesan kakak Pembina kami, agar tetap tenang, sabar dan memberikan senyuman yang ikhlas, serta latihan keras kami selama ini. Kami merasa bangga dengan berjalan lancarnya pengibaran bendera,” tutur Diana dengan menangis penuh kebahagian.

Sedangkan Bupati Paser Ridwan Suwidi yang melihat penampilan apik dari tim Paskibraka mengatakan, penampilan tim pengibar bendera sangat bagus dan pihaknya juga telah menyiapkan hadiah untuk tim Paskibraka yang telah sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih di puncak tiang bendera Kantor Bupati Paser.

“Penampilan mereka sangat bagus sekali dan kami sudah menyiapkan hadian dan acara syukuran yang akan berlangsung malam ini,” ujar Ridwan. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.