Jabatan Wakapolres Paser Berganti

Rapal JKN

 

KOMPAK. Wakapolres Paser Kompol Sandi Sultan (kiri), Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro (tengah) dan Kompol Yayan Koko Sudibyo (kanan) saat acara kenalpamit. (Rapal JKN - Hello Borneo)

KOMPAK. Wakapolres Paser Kompol Sandi Sultan (kiri), Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro (tengah) dan Kompol Yayan Koko Sudibyo (kanan) saat acara kenalpamit. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Dalam organisasi kepolisian, penyegaran dengan pergantian jabatan menjadi hal yang biasa. Seperti di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (21/8), Polres Paser mengelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dari Kompol Yayan Koko Sudibyo kepada Kompol Sandi Sultan.

Kapolres Paser AKBP Anggie Yuliyanto Putro mengatakan, penyegaran itu merupakan hal yang biasa. Apalagi Wakapolres yang sebelumnya Kompol Yayan Koko Sudibyo, mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan S2 di SPIK, PDIK, untuk keilmuan dan perkembangan karirnya.

“Jadi dengan menempuh pendidikan, maka Wakapolres Paser berganti pada Kompol Sandi Sultan. Karena peran dari Wakapolres itu sangat vital untuk mendukung kinerja saya,” ujar Anggie.

Sedangkan Kompol Sandi Sultan yang dikonfirmasi usai acara mengatakan, untuk bisa membuat Anggota Polres Paser lebih disiplin, bertutur lebih baik lagi dan sopan kepada masyarakat. Agar fungsi Polri sebagai pengayom dan melayani masyarakat bisa diterapkan dengan maksimal.

Selain itu Sultan juga memaparkan, kalau dia beserta Kapolres akan menerapkam system reward dan Punishment kepada anggota Polres Paser. Agar setiap anggota yang memiliki prestasi bisa mendapatkan penghargaan yang sesuai jerih payahnya.

“Jadi memang saya memiliki visi membangun komunikasi yang lebih baik antara masyarakat dan anggota. Serta menerapkan system Reward dan Punidsmen, tentunya dengan arahan dari Kapolres,” tutupnya. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.