Lima Pengemudi teladan Penajam Ikuti Akut Tingkat Provinsi

Suherman

 

Kabid Perhubungan Darat Dishubbudpar Kabupaten Penajam Paser Utara, Buhadi (Suherman - Hello Borneo)

Kabid Perhubungan Darat Dishubbudpar Kabupaten Penajam Paser Utara, Buhadi (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Dinas Perhubungan Kebudayaan dan Pariwisata (Dishubbudpar) dan Kominfo Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, akan mengirim lima orang pengemudi kendaraan umum teladan untuk mengikuti pemilihan awak kendaraan umum teladan atau Akut tingkat Provinsi Kaltim.

Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishubbudpar dan Kominfo, Buhadi, di Penajam, jumat, mengatakan, kelima orang pengemudi kendaraan umum teladan tersebut layak mewakili Penajam Paser Utara setelah terpilih menjadi pengendara teladan pada pemilihan Akut tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Dishubbudpar dan Kominfo bekerja sama dengan Satuan Lalulintas Polres dan Jasa Raharja telah menggelar pemilihan Akut tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu,” katanya.

“Pelaku jasa tranportasi itu dinilai telah bekerja dengan baik dan menjunjung etika profesi selama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Buhadi.

Kelima pengemudi kendaraan umum yang terpilih tersebut, tambahnya, telah dibekali pengetahuan teekait keselamatan lalu lintas sehingga diharapkan kelima pengemudi kendaraan umum tersebut dapat membawa perubahan serta meningkatkan kedisiplinan lalu lintas dan angkutan umum.

“Kami akan mengirim kelima pengemudi teladan yang telah dibekali tentang keselamatan lalu lintas itu ke provinsi pada 26 Agustus 2015,” ujar Buhadi. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.