Dandim : Pembangunan Non Fisik di Paser Kurang

Rapal JKN

Komandan Kodim 0904/TNG Kabupaten Paser Letkol (Arm) Rimoko Ardani

Komandan Kodim 0904/TNG Kabupaten Paser Letkol (Arm) Rimoko Ardani

Tana Paser, helloborneo.com – Selama dua periode Mantan Bupati Ridwan Suwidi menjabat, terlihat pembangunan yang begitu pesat perkembangannya. Namun menurut Komandan Kodim 0904/TNG Kabupaten Paser Letkol (Arm) Rimoko Ardani pembangunan secara non fisik seperti olahraga, seni dan budaya sangat kurang.

Kepada helloborneo.com Rimoko mengatakan melihat pembangunan fisik di Kabupaten Paser sangat melesat jauh, tetapi harus diakui untuk yang non fisiknya masih sangatlah kurang. Padahal untuk pembangunan yang bersifat non fisik seharusnya bisa berjalan dengan berimbang, tidak hanya pembangunan fisik yang dipercantik.

“Selama masa jabatan pak Ridwan, memang sangat luar biasa pembangunannya. Namun kalau berbicara untuk non fisiknya kita masih tertinggal jauh dengan daerah-daerah di Kaltim lainnya,” ujarnya.

Lanjut Rimoko, agar pembangunan non fisik di kabupaten Paser bisa berimbang, pihaknya akan senantiasa membantu masyarakat di Paser. Bahkan TNI siap memfasilitasi untuk masyarakat yang ingin memajukan kesenian di Paser.

“Kami siap memfasilitasi, bahkan TNI akan selalu didepan untuk membantu masyarakat. Agar pembangunan tidak hanya bertitik beratkan padan pembangunan fisik, namun non fisiknya juga harus ikut,” tutup Rimoko. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.