Raden Djarot Gantikan Joudy Mailoor Sebagai Kapolres Penajam

AH Ari B

 

Pisah sambut AKBP Joudy Mailoor (depan) sebagai Kapolres Penajam Paser Utara digantikan AKBP Raden Djarot Agung Riada (belakang) (Dika - Hello Borneo)

Pisah sambut AKBP Joudy Mailoor (depan) sebagai Kapolres Penajam Paser Utara digantikan AKBP Raden Djarot Agung Riada (belakang) (Dika – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Ajun Komisaris Besar Raden DJarot Agung Riada menjabat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggantikan Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor yang akan menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Sulawesi Utara.

“Selama dua tahun tahun saya merasa senang menjabat sebagai Kapolres Penajam Paser Utara. Dan saya berpesan agar situasi kondusif yang tercipta dapat terus dipertahankan,” kata Joudy Mailoor usai acara pisah sambut Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor yang digantikan Ajun Komisaris Besar Raden DJarot Agung Riada di Mapolres Penajam Paser Utara, Senin.

Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polri, menurutnya, mengandung makna penting dan strategis dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja organisasi yang sekaligus merupakan kebutuhan organisasi.

Sebagai Kapolres Penajam Paser Utara yang baru, Ajun Komisaris Besar Raden DJarot Agung Riada akan berupaya akan berupaya melanjutkan progam-progam Kapolres lama untuk menjaga kondusifitas wilayah Penajam Paser Utara.

Raden DJarot Agung Riada menegaskan, menekan angka curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta peredaran narkoba yang masih marak di wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara menjadi prioritas, karena juga menjadi program prioritas Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Selain itu ia juga berharap, semua jajaran Polres serta pemerintah daerah, stakeholder dan masyarakat Penajam Paser Utara, memberikan dukungan untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pisah sambut Ajun Komisaris Besar Joudy Mailoor yang digantikan Ajun Komisaris Besar Raden DJarot Agung Riada yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Gakkum Polair Polda Kalimantan Timur tersebut, ditandai dengan upacara Pedang Pora, salah satu rangkaian kegiatan pelepasan personel di jajaran kepolisian. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.