Paser Peroleh Bantuan Pembangunan Sarana Air Bersih

Rapal JKN

 

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Paser  Amirrudin  Ahmad

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Paser Amirrudin Ahmad

Tana Paser, helloborneo.com –  Saat pertemuan sosialisasi Kementrian Sosial Indonesia lalu, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur mendapat dana bantuan Rp50 Juta untuk pembamgunan sarana dan prasarana air bersih yang diberikan untuk masyarakat Kecamatan Long Kali.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Paser  Amirrudin  Ahmad mengatakan, dana yang diberikan ini akan digunakan membuat  unit sarana  air  bersih dan tandon di tiga kelurahan yang ada di kawasan Kecamatan Long Kali.

“Ada sekitar lima puluh juta dana yang kami terima, nantinya akan digunakan untuk pembuatan unit sarana  air bersih, pondasi bangunan, tandon dan lengkap dengan pipanya,” jelasnya.

“Apalagi sekarang sedang kemarau pastinya masyarakat akan lebih membutuhkan air bersih,” terang Amirrudin saat di temui di balai pertemuan Kecamatan Long Kali.

Lanjut Amirrudin, dana bantuan ini akan diberikan ke 3  kelompok dan akan dibangun 3 unit  sarana tempat air bersih. Pembangunan ini juga akan di awasi dan dikordinasikan dengan pihak kelurahan dan dibantu tenaga kerja sosial  kelurahan (TKSK). Dan ia juga berharap pembangun sarana ini dapat bermaanfat untuk  masyarakat.

“Saya berharap ini, dapat menjawab dan membantu masyarakat Kecamatan Long Kali, karena yang kita ketahui sekarang sedang krisis air bersih,” tutupnya. (jkn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.