Kedatangan Surat Suara Pilkada Paser Molor

Rapal JKN

 

Ketua KPU Kabupaten Paser, Eka Yusdar Indrawan

Ketua KPU Kabupaten Paser, Eka Yusdar Indrawan

Tana Paser, helloborneo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser telah menjadwalkan, tepat hari ini 20 November surat suara sudah tiba di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Namun karena permasalahan percetakan, surat suara dipastikan gagal dikirim dengan kata lain molor tak tiba sesuai jadwal.

Ketua KPU Kabupaten Paser Eka Yusdar Indrawan yang dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, berdasarkan jadwal harusnya hari ini surat suara sudah tiba. Namun percetakan masih belum siap, karena bukan hanya menangani surat suara untuk Kabupaten Paser saja.

“Mungkin untuk kedatangan surat suara sedikit mundur. Sebenarnya sudah selesai, hanya proses finisingnya saja yang kurang,” jelas Eka.

“Karena di tempat kami melakukan percetakan, banyak daerah lain juga yang menggunakan jasanya. Tetapi sampai sejauh ini kami belum bisa memastikan kapan datangnya surat suara,” paparnya.

Namun meski demikian Eka menyatakan, pihaknya tetap optimistis. Meski surat suara molor datangnya, namun untuk pelipatan dan distribusinya akan tepat waktu sesuai agenda yang telah pihaknya susun sejak jauh hari.

Lanjut Eka, meski surat suara molor. Namun untuk beberapa logistik pelengkap lain seperti tinta dan ATK sudah diamankan di Kantor KPU Paser. Tinggal menunggu surat suara saja. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.