Usai Pleno, Polres Paser Tarik Personil Pengamanan

Rapal JKN

 

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry

Tana Paser, helloborneo.com – Pasca Pleno Pilkada Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Rabu (16/12) di Hotel Grand Sandurengas kemarin, Kapolres Paser AKBP Cristian Torry, akan mulai menarik personil gabungan yang mengamankan rangkaian pelaksanaan Pilkada. Pelaksanaan Pilkada kali ini telah selesai diselenggarakan dengan damai tanpa ada gangguan kamtibmas.

“Kami sangat bersyukur pelaksanaan Pleno tingkat Kabupaten dapat berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada gangguan kamtibmas,” tuturnya.

“Dan otomatis, sembari melihat kondisi di masing-masing wilayah. Personil gabungan akan mulai kami turunkan,” jelasnya.

Lanjut Torry, suksesnya pengamanan rangkaian Pilkada sampai pelaksanaan Pleno ini tak lepas dari bantuan masyarakat. Yang sudah banyak membantu petugas Polri maupun TNI menjaga perdamaian pesta demokrasi ini.

“Kami juga berterimakasih pada masyarakat yang turut serta membantu tugas Polri dan TNI,” ungkapnya.

“Saat ini kami akan fokus kembali pengamanan penetapan dan pelantikan Bupati terpilih,” tegasnya.

Torry juga mengimbau, masyarakat yang sempat terpecah dalam proses Pilkada bisa kembali bersatu. Karena Paslon yang terpilih merupakan pilihan terbaik masyarakat. Bukan milik siapa pun, melainkan milik masyarakat Paser.

“Saya berharap sekarang tak ada lagi perpecahan, mari kita bersatu. Sama-sama membangun Kabupaten Paser lebih besar lagi dan lebih jaya lagi dengan perdamaian,” tandas Torry. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.