Ketua GOW Penajam Teringat Sosok Ibu

Suherman

 

Penajam, helloborneo.com – Ketua Gerakan Organisasi Wanita Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Andi Wati teringat sosok ibundanya saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Ibu.

“Saya terharu dengan sosok ibu saya Andi Roslina Harahap yang telah meninggal dunia satu tahun yang lalu yang betepatan dengan hari ibu 2014,” kata Andi Wati usai membacakan sambutan peringatan Hari Ibu ke-87, Selasa.

Menurutnya, ibu adalah seorang yang sabar dan penuh kasih sayang, dimana sembilan bulan ibu mengadung dalam keadaan suka dan susah, serta ibu selalu meyanyangi anak-anaknya dengan sabar dan sepenuh hati.

“Jadi berbahagilah mereka yang masih memilki seorang ibu, karena mereka masih diberi kesempatan menjaba tangan ibunya dan masih ada doa terindah yang terselip dinafas untuk nama anaknya,” ujar Andi Wati.

Wakil Bupati Penajam Paser Utara Mustaqim Mz membenarkan apa yang disampiakan oleh Ketua GOW Penajam Paser Utara tersebut, dan dibalik kesuksesan seorang suami pasti ada peranan penting seorang ibu atau perempuan yang ada disampinnya.

“Sosok ibu adalah sosok terpenting pada perjalanan hidup keluarga. Tugas seorang anak adalah berbakti dan memuliakan ibu,” tegas wakil bupati

Mustaqim berharap, pada peringatan hari Ibu, dapat dijadikan renungan dengan mengingat kembali saat masih bersama ibu, saat ibu mengasuh, mendidik dan melatih kita sampai menjadi orang yang berguna. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.