Terparkir Depan Rumah, Ninja Warga Paser Hilang

Rapal JKN

 

Iwan melaporkan kehilangan motor ninjanya di Mapolres Paser. (Rapal JKN - Hello Borneo)

Iwan melaporkan kehilangan motor ninjanya di Mapolres Paser. (Rapal JKN – Hello Borneo)

Tana Paser, helloborneo.com – Kondisi hujan semalaman yang menguyur kawasan Tana Priuk, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, ternyata dimanfaatkan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Seperti yang dialami Iwan (21), kaget saat melihat motor ninja merah miliknya yang terparkir di depan rumah hilang.

Kepada helloborneo.com, Iwan bercerita kalau sama sekali tidak menyadari gerak-gerik yang mencurigakan. Bahkan terakhir sekitar pukul 01.00 Wita, Jumat (25/12) kemarin, saat iya keluar mengecek kendaraannya masih terparkir dengan baik.

“Sebelumnya sempat terbangun, namun saat melihat ke depan rumah motor tersebut masih terparkir dengan aman,” terang Iwan.

“Namun sekitar pukul 04.00 Wita saya bangun, motor saya sudah hilang. Padahal tidak ada satu pun anggota rumah yang mendengar ada yang mencurigakan,” ungkapnya.

Lanjut Iwan, setelah mencari di area rumahnya dan tidak ketemu. Iwan langsung pergi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Paser.

Kapolres Paser AKBP Cristian Torry melalui Kasat Reskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Sekira pukul 06.00 wita, kami sudah menerima laporan dan sementara ini kami langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan,” ujar Aldi.

Untuk diketahui sebelum Iwan, kasus pencurian kendaraan bermotor memang kerap terjadi di Kabupaten Paser. Bahkan Wartawan salah satu surat kabar pun pernah menjadi korban dengan kondisi yang sama dialami Iwan.

“Akhir-akhir ini memang kami banyak menerima adanya laporan, oleh sebab itu sembari kami melakukan penyelidikan. Kami berharap masyarakat bisa lebih waspada,” tegas Aldi mengakhiri. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.