Siswi SMP di Penajam Jadi Korban Curas

AH Ari B

 

Kapolsek Penajam, Ajun Komisaris Soleh (AH Ari B - Hello Borneo)

Kapolsek Penajam, Ajun Komisaris Soleh (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Seorang siswi kelas tiga salah satu SMP sekolah menengah pertama di Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menjadi korban kejahatan pencurian dengan kekerasan atau curas.

Kapolsek Penajam Ajun Komisaris Soleh, saat dihubungi di Penajam, mengatakan, curas tersebut terjadi di wilayah Desa Bukit Subur, Rabu (13/1) sekitar pukul 14.00 Wita, dimana siswi SMP berinisial Na (16) menjadi korbannya.

“Korban (Na) yang saat itu pulang sekolah seorang diri menggunakan sepeda motor merasa diikuti oleh orang tidak dikenal yang juga menggunakan sepeda motor, kemudian Na dipukul dari belakang hingga jatuh pingsan kurang lebih satu jam,” jekas Kapolsek.

Menurut pengakuan Na lanjut Soleh, pelaku yang menggunakan masker atau penutup wajah tersebut, sempat menendang korban sebanyak dua kali sebelum akhirnya jatuh pingsan. Na sudah tiga kali diikuti oleh orang tidak dikenal.

Menurut Kapolres, pelaku hanya berhasil membawa kabur uang milik korban Rp100, karena sepeda motor milik Na yang disembunyikan pelaku berhasil ditemukan polisi.

“Kami saat ini tengah berupaya mengungkap motif dan pelaku pencurian dengan kekekerasan yang terjadi itu,” kata Soleh. (bp/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.