Pilkada Kalteng : Dukungan Masyarakat Pada Wibawa Mengalir

Eef JKN

Batamad Kalteng dukung Wibawa di Pilkada Gubernur Kalteng. (Eef JKN - Hello Borneo)

Batamad Kalteng dukung Wibawa di Pilkada Gubernur Kalteng. (Eef JKN – Hello Borneo)

Palangka Raya, helloborneo.com – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) susulan pada tanggal 27 Januari 2016. Dukungan pada pasangan Willy M Yoseph dan Wahyudi Kaspul Anwar (Wibawa) terus mengalir, dari Pengurus Yayasan, Kelompok Masyarakat dan simpatisan Wibawa di Kota Palangka Raya. Mereka menilai Willy-Wahyudi mampu meningkatkan pembangunan di
Kalteng.

“Setelah melakukan diskusi panjang, kami memutuskan bahwa Pasangan Calon Nomor 2, Willy Wahyudi memenuhi kriteria diantaranya memiliki kemampuan dan kepemimpinan yang memadai, rekam jejak yang baik, dan siap mengelola keragaman masyarakat,”ungkap Sarpani warga Pahandut Seberang saat membacakan pernyataan dukungan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalteng, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Selasa (26/1) kemarin.

Yayasan dan kolompok masyarakat tersebut antara lain Pengurus Yayasan Miftahul Janah, Kelompok Warga Pahandut Seberang, Rindang Banua, Simpatisan Wibawa Kameloh Baru, Komplek Mendawai dan gabungan pendukung Wibawa Kelurahan Marang dan Tumbang Rungan.

Ahmad Gozali ketua RT 01 Kameloh Baru mengatakan bahwa pasangan Willy M Yoseph dan Wahyudi mampu meneruskan pembangunan di Kalteng yang ‘Manis’ (Maju, Sejahtera dan Harmonis) dan juga mudah melakukan koordinasi dengan pemerintah Pusat.

“Kami Percaya Willy Wahyudi mampu meningkatkan pembangunan yang sudah dirintis oleh Agustin Teras Narang. Kami juga percaya pasangan Willy Wahyudi mampu berkoordinasi dengan pemerintah pusat di bawah Presiden Joko Widodo, untuk mempercepat pembangunan di Kalteng,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Willy M Yoseph menghimbau kepada masyarakat Kalteng untuk memilih calon Gubernur dengan nurani dan akal sehat dan juga tidak terseret dalam isu SARA.

“Kami mengimbau agar masyarakat Kalimantan Tengah untuk memilih calon Gubernur dengan nurani dan akal sehat. Jangan ikut politik uang dan terseret dalam isu SARA yang merugikan. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.