Yusran Aspar Pimpin Gotong Royong

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar pimpin kegiatan gotong royong dan penanaman pohon (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar pimpin kegiatan gotong royong dan penanaman pohon (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar pimpin kegiatan gotong royong dan penanaman pohon di daerah itu, Jumat.

“Kami lakukan bersih-bersih dan penanaman pohon di lingkungan stadion dan DOM untuk menyambut HUT (hari ulang tahun) Kabupaten Penajam Paser Utara, ke-14 yang jatuh pada 11 Maret 2016,” kata Yusran Aspar.

Ia berharap, kegiatan gotong royong dapat dilaksanakan secara rutin, karena selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, gotong royong juga dapat mempererat hubungan antar individu maupun instansi yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Gagasan atau ide untuk pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara harus selalu dikoordinasikan dengan instansi terkait lainnya sehingga dapat dilaksanakan sesuai harapan, melalui gotong royong bisa terjalin koordinasi itu,” jelas Yusran Aspar.

Selain itu lanjutnya, pada 2017 Kabupaten Penajam Paser Utara, menjadi tuan rumah MTQ atau Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Kalimantan Timur, sehingga diharapkan fasilitas di wilayah Penajam Paser Utara, dapat dijaga dengan baik.

“Melalui kegiatan gotong royong bersih-bersih semacam ini, diharapkan mampu memberikan solusi terbaik bagi kebersihan lingkungan yang ada di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Yusran Aspar. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.