Bupati Hadiri Musda DPC PAN Penajam

Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Bupati Yusran Aspar bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ hadiri Musda IV DPC PAN Kabupaten Penajam Paser Utara (Iskandar - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Bupati Yusran Aspar bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ hadiri Musda IV DPC PAN Kabupaten Penajam Paser Utara (Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar menghadiri musyawarah daerah IV Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasioanal setempat, di Hotel Ika Petung Penajam, Minggu (13/3).

Bupati Yusran Aspar mengatakan, bersama Wakil Bupati Mustaqim MZ terus berupaya membangun dan membenahi Kabupaten Penajam Paser Utara, dan hasil yang ada pada saat ini bisa dinikmati oleh pemimpin yang akan datang.

“Bukan untuk saya, saya hanya kena hujatan tidak masalah, tetapi saya akan meninggalkan kenang-kenangan yang baik untuk pemimpin-pemimpin yang akan datang,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, lanjut Yusran Aspar, terus berupaya menyelesaikan pekerjaan pembangunan yang belum rampung, dengan memilih produk yang berkualitas sehingga pembangunan di wilayah Penajam Paser Utara, dapat bertahan lama.

“Selama ini yang terjadi, seperti jalan yang dibangun setelah satu tahun dilalui kendaraan jadi rusak berat, jadi kami saat ini pilih produk yang berkualitas,” katanya.

Selain itu sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap partai pengusung menurut Yusran Aspar, melalui kecamatan. Dimana masyarakat desa/kelurahan cukup menyampaikan kepada kades atau lurah kemudian ke camat untuk aspirasi pembangunan di daerah masing-masing.

Pembangunan di desa dan kelurahan tersebut tambahnya akan dilaksanakan oleh UPT PU (unit pelaksana teknis pekerjaan umum) yang ada di masing-masing kecamatan yang proses pelaksanaannya tidak membutuhkan waktu panjang.

Selain Bupati Yusran Aspar, Musda IV DPC PAN Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mustaqim MZ, Ketua DPW PAN Kalimantan Timur, Darwis Pattalongi, Ketua DPC PAN Zainal Arifin Kabupaten Penajam Paser Utara, serta para kader PAN daerah setempat. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.