Kecamatan Waru Meriahkan HUT ke-14 Penajam

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Karnaval pakaian adat daerah salah satu kegiatan Kecamatan Waru memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Karnaval pakaian adat daerah salah satu kegiatan Kecamatan Waru memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT (hari ulang tahun) kabupaten ke-14.

Camat Waru, Fahri Rozani Goffar, Senin mengatakan, untuk memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Penajam Paser Utara, instansinya menggelar pertandingan bulu tangkis, sepak bola dan pertandingan catur se-Kecamatan Penajam Paser Utara.

“Kami juga mengadakan pegelaran seni kuda lumping, karnaval pakaian adat daerah untuk meriahkan HUT kabupaten ke-14,” ujarnya.

Selain itu pada Minggu pagi (13/3) Kecamatan Waru juga menggelar jalan santai dengan ratusan hadiah menarik, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Fahri Rozani Goffar mengaku sangat bangga dengan masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang bertujuan memperingati dan memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Waru khususnya, yang telah ikut berpartisipasi, dalam rangka hari jadi kabupaten ke-14,” ucapnya.

Salah satu warga Kecamatan Waru, Dwi Agustina berharap, dengan momentum hari jadi kabupatan pada tahun ini (2016), Kabupaten Penajam Paser Utara, akan semakin maju dalam berbagai bidang pembangunan.

“Semoga pembangunan semakin maju dan seluruh masyarakat Penajam Paser Utara juga semakin sejahtera, selamat hari jadi ke-14 Kabupaten Penajam Paser Utara,” katanya. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.