Taman Bunga Rozeline Tempat Favorit Warga Penajam

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Taman Bunga Rozeline jadi tempat favorit untuk bersantai warga Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Taman Bunga Rozeline jadi tempat favorit untuk bersantai warga Kabupaten Penajam Paser Utara (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara).

Penajam, helloborneo.com –  Taman Bunga Rozeline Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menjadi tempat favorit untuk bersantai warga setempat.

Seorang ibu muda warga Kelurahan Nipah-Nipah yang datang ke Taman Bunga Rozeline bersama suami dan dua anaknya, Selasa mengatakan, untuk mengisi waktu senggang atau saat libur dirinya bersama keluarga di taman bunga tersebut.

“Hampir setiap pekan berkunjung ke Taman Bunga Rozeline,  hanya sekedar untuk berlibur dan bersantai bersama keluarga,” katanya.

Bahkan, menurut Maya, merasa saat ini Taman Bunga Rozeline yang berada di kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah itu sudah menjadi tempat favorit bagi mereka untuk bersantai.

“Di sini cukup nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecil saya, tempatnya juga bagus untuk mengajak anak saya bermain,” ujarnya.

Maya berharap, kebersihan dan kenyamanan Taman Bunga Rozeline terus terjaga, agar tetap menjadi tempat yang nyaman untuk mengisi waktu senggang bersama keluarga.

Taman Bunga Rozeline yang dirancang sebagai bersantai tersebut pada hari libur, baik pada siang, sore maupun malam hari selalu tampak ramai dikunjungi masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara.

Taman Bunga Rozeline memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti, gazebo, taman bermain anak, serta beberapa buah kolam serta kebun bunga, masyarakat dapat bersantai di taman itu tanpa dipungut biaya.

Selain itu, udara yang sejuk dan kondisi yang nyaman membuat banyak keluarga yang berkunjung, untuk sekedar bersantai atau mendampingi anak-anak mereka untuk  bermain Taman Bunga Rozeline tersebut. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.