2 Calon Perseorangan Serahkan Surat Mandat ke KPU Balikpapan

Aditya

Balikpapan, helloborneo.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan, Mega Feriani Ferry mengungkapkan, sudah ada dua pasangan calon perseorangan yang menyerahkan surat mandat yang akan maju melalui jalur perseorangan dalam pilkada Kota Balikpapan tahun 2020.

Tim yang pertama menyerahkan surat mandat untuk penunjukan Liasion Officer – LO atau operator yang akan menginput data dukungan adalah Agus Laksito berpasangan dengan Suharto dan giliran tim Solehuddin Siregar dan Muhammad yang diwakilkan Sulianto Lubis datang ke KPU pada 13 Februari lalu ke kantor KPU, untuk menyerahkan surat mandat untuk operator dan LO.

Mega menegaskan, dengan diserahkan surat mandat oleh 2 pasangan bakal calon yang akan maju melalui jalur perorangan, maka kedua pasangan calon ini, pada tanggal 19 Februari sampai tanggal 23 Februari harus menyerahkan dukungan minimal sebanyak 39 ribu 450 ke KPU, dengan sebaran minimal di empat kecamatan.

“KPU Balikpapan akan membuka ruang bagi bakal calon yang maju melalui jalur independen untuk melakukan konsuktasi jika dibutuhkan.Seperti cara memasukan input data langsung kepada operator yang ada di KPU,” pungkas Mega. (adv/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.