Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Dapur

Yor MS

Balikpapan, helloborneo.com – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di pintu dapur membuat geger warga Jalan Selili Gang AMD 6 RT 42 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

Korban diidentifikasi bernama Aldino Amanu Basaria (23 tahun) tersebut ditemukan, Senin sekitar pukul 15 Wita.

Penemuan berawal dari dua saksi yang mendatangi rumah korban bermaksud menawarkan pekerjaan penyemprotan racun di kebunnya. Namun saksi yang merupakan rekan korban mengetuk pintu rumah, tidak ada jawaban dari dalam. 

“Dua orang saksi ingin menawarkan pengerjaan penyemprotan racun di kebun saksi. Tapi saat di ketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban,” ujar Kapolsekta Balikpapan Timur, Kompol FX Hartanta saat dikonfirmasi helloborneo.com. 

Selanjutnya, Saksi meminta izin kepada orang tua korban untuk masuk ke dalam rumah. Setelah diizinkan, saksi masuk dan melihat korban sudah tergantung di pintu dapur. 

“Ketika masuk dari pintu dapur terlihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan tali terlilit di lehernya,” tambahnya. 

Saat ditemukan, korban tampak mengenakan kaos hitam dan celana jeans pendek. Warga langsung melaporkan kejadian kepada polisi yang ditindaklanjuti dengan oleh tempat kejadian bersama Tim Inafis Polresta Balikpapan.

“Saat ini di TKP telah dilakukan pengamanan oleh unit Sabhara. Lalu dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Balikpapan,” tegasnya.

Sampai menjelang petang, polisi masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan informasi. Kepolisian melakukan pendalaman untuk mengungkap motif dibalik peristiwa tersebut. (bp/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.