Pj Wali Kota Palangka Raya Minta Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (Ist)
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (Ist)

Palangka Raya, helloborneo.com – Pemilihan Umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024. Untuk itu masyarakat diminta menggunakan hak pilihnya dan tidak golput

“Setiap suara memiliki nilai penting dalam menentukan arah dan masa depan kita. Oleh sebab itu, saya tekankan agar seluruh warga Kota Palangka Raya untuk tidak Golput dan gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin sesuai hati nurani,” kata Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Selasa (13/2/2024) di Palangka Raya.

Dikatakan Hera, partisipasi aktif dalam proses demokrasi merupakan wujud dari kedewasaan berbangsa dan bernegara. Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa pemilihan umum merupakan momen berharga bagi setiap warga untuk menyuarakan aspirasi dan pilihannya.

Lebih lanjut, Hera juga menegaskan bahwa Pemko Palangka Raya bersama pihak terkait akan melakukan berbagai upaya guna memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di seluruh wilayah Kota Palangka Raya.

“Karena itu, saya berharap semua warga dapat menggunakan hak pilih mereka tanpa gangguan dan rasa takut,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk bersama-sama menjaga ketenangan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

“Dengan partisipasi aktif dan tanggung jawab dalam memberikan suara, diharapkan hasil pemilihan umum kali ini akan mencerminkan kehendak dan kepentingan masyarakat secara menyeluruh,” tutupnya. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.